Antara Anggukan(Tarikan) Nafas dan Tamsil dari Macromedia Flash Reviewed by Kampung Tangguh Semeru dan 17 Orang Lainnya on Rating: 4

Antara Anggukan(Tarikan) Nafas dan Tamsil dari Macromedia Flash

    Dalam ilmu Informatika pada haekatnya terdapat ayat-ayat Alloh Subhanahu Wa Ta' Ala yang harus berusaha untuk kita baca. Kali ini kita akan coba menganalisis antara tegukan nafash kita dengan frame yang terdapat dalam salah satu aplikasi multimedia Macromedia Flash... 

     Dalam pembuatan animasi dan game dalam flash yang dipermainkan hanyalah frame, jadi tiap detik (tiap frame) harus begini, dan harus begitu... semua itu sudah di otomatiskan saat pembuatan animasi tersebut. hal ini juga sama dengan kejadian dan hidup yang dialami oleh kita sebagai manusia, pada hakekatnya? hidup ini terdiri dari anggukan nafash, sampai jarak yang ditentukan sehingga pada akhirnya nafash itu terhenti dalam waktu tertentu, itulah yang disebut dengan maut.

      Saat detik ini, dan frame ini terdapat suatu sunnatulloh yang sudah ditetapkan oleh Alloh Subhanahu Wa Ta' Ala untuk kita kerjakan, apakah pekerjaan/perintah itu??? nach inilah pada hakekatnya tugas kita untuk selalu meneliti setiap detik, apa yang Alloh perintahkan kepada saya detik ini?

       Saat tiba waktunya Adzan? maka kita harus berfikir "Apa yang Alloh Azza Wa Jalla perintahkan dalam detik ini ?", saat diwaktu malam, dikala sebagian orang tertidur, ia terbangun kemudian bertanya :"Apa yang Alloh perintahkan sekarang ini?" 

      Saat tertimpa musibah pun akan berfikir :"Apa yang Alloh perintahkan detik ini untuk diriku? dengan semua kejadian itu apa yang Alloh Wajibkan untuk diriku...???"

       Jadi, dalam tiap anggukan nafas kita pada haekatnya terdapat perintah yang seharusnya kita kerjakan, sama halnya saat kita membangun suatu film dengan menggunakan Macromedia Flash, setiap hitungan detik terdapat perintah dan gerak yang kita isikan dalam pembuatan film atau game tersebut.... dan berusahalah untuk mengembalikan semua itu hanyaaa kepada Alloh Subhanahu Wa Ta' Ala.......:-)





Post a Comment