Badan Pesawat AirAsia QZ8501 Ditemukan : Media Tutorial Indonews Latest Reviewed by Kampung Tangguh Semeru dan 17 Orang Lainnya on Rating: 4

Badan Pesawat AirAsia QZ8501 Ditemukan : Media Tutorial Indonews Latest

Badan Pesawat AirAsia QZ8501 Siap diangkat ke Udara

Alhamdulillah, Akhirnya Badan Pesawat Air Asia QZ8501 Ditemukan. Penemuan Badan Pesawat Air Asia QZ8501 Ini tidak luput dari kerja keras Semua kalangan yang turut membantu atas penemuan Batang Pesawat AirAsia QZ8501 tersebut.

Bahkan, Presiden Joko Widodo mengaku senang dengan penemuan badan pesawat AirAsia QZ8501. Presiden Jokowi Dodo yang terkenal dengan Blusukannya tersebut Mengungkapkan bahwa :
"Yang pertama, sore hari ini saya senang sekali, gembira sekali jam 3 sore badan AirAsia sudah ketemu dan besok pagi akan masuk ke badan pesawat dan melihat di dalamnya," kata Jokowi, dalam jumpa pers di Istana Kepresidenan, Rabu (14/1/2015) malam.

MINDEF Singapore Puing-puing AirAsia QZ8501.
Jokowi menyampaikan apresiasinya atas kerja Badan SAR Nasional beserta TNI dan Polri yang telah berupaya dan berkonsentrasi melakukan pencarian penumpang yang belum ditemukan.

Seperti diberitakan, bagian utama badan pesawat AirAsia QZ8501 yang jatuh pada Minggu (28/12/2014) lalu, baru ditemukan pada Rabu (14/1/2015) sore ini.

Dalam pernyataan yang dirilis secara resmi oleh Menteri Pertahanan Singapura Ng Eng Hen melalui Facebook-nya, ia menyatakan bahwa salah satu kapal pencari milik Angkatan Laut Singapura, MV Swift Rescue, berhasil menemukan bangkai pesawat di perairan Laut Jawa.
Semoga ini tidak terjadi lagi dan Transportasi kita selalu aman dan menyelamatkan. Aamiinn..

Post a Comment