Kecelakaan Maut Avanza vs Truk di Blega, Selasa 27 Januari 2015 Reviewed by Kampung Tangguh Semeru dan 17 Orang Lainnya on Rating: 4

Kecelakaan Maut Avanza vs Truk di Blega, Selasa 27 Januari 2015

Korban Kecelakaan Maut Avanza vs Truk di Blega 27 Januari 2015
7 Orang jadi Korban Kecelakaan Maut Avanza vs Truk di Blega 27 Januari 2015

Kecelakaan Antara Avansa dan Truk - Kemacetan siang ini tampak di Pasar Blega, Bangkalan. Kecelakaan maut yang terjadi di pasar blega antara Mobil Avanza dan Truk puzu sungguh na'as. Berdasarkan Informasi salah seorang pengendara sepeda motor, kecelakaan tersebut memakan 7 Orang korban yang meninggal dunia semua baik sopir maupun penumpangnya. 

"Kecelakaan Antara Avanza dan Truk tersebut terjadi di pasar blega, dan semuanya meninggal" Kata salah seorang pengendara sepeda motor tersebut. Namun, ini masih kabar angin, untuk kepastiannya berapakah Korban yang meninggal dalam kecelakaan Truk VS Avanza tersebut, atau berapa korban yang luka-luka. Yang jelas kecelakaan antara Truk dan Mobil Avansa di Pasar blega, bangkalan pada hari selasa 27 Januari 2015 tersebut menimbulkan kemacetan yang luar biasa. Mulai dari SMAN 1 Blega sampai di timurnya POM Bensin blega.

Pencarian Lain :
5. Penyebab Kecelakaan Truk dan Avanza di Pasar Blega, Bangkalan siang ini
6. 7 Orang tewas dalam Kecelakaan Truk dan Avanza di Pasar Blega, Bangkalan siang ini
Video in Youtube Avanza vs Truk :
Video in Youtube Elche VS Barcelona :

1 comments:

Dij alan raya memang sebaiknya kita berhati-hati karena banyak hal yang bisa saja terjadi apabila kita lengah walau hanya 1 detik. Semoga dengan adanya kejadian ini bisa membuat kita semakin sadar dan mawas diri apabila berkendara di jalan, dan ingat untuk mengalah karena mengalah bukan berarti kalah tapi bisa memberikan kita kedewasaan dan keselamatan.

Reply

Post a Comment