Skor Akhir Elche vs Barcelona 0-6 Reviewed by Kampung Tangguh Semeru dan 17 Orang Lainnya on Rating: 4

Skor Akhir Elche vs Barcelona 0-6

Skor Akhir Elche vs Barcelona 0-6
Skor Akhir Elche vs Barcelona 0-6

Hasil Liga Spanyol terbaru pertandingan -  Hasil Akhir Elche vs Barcelona skor 0-6 Sabtu 25 Januari 2015 pada laga lanjutan La Liga tersebut benar-benar membuat elche menjadi TIM bulan-bulanan dari barcelona Elche vs Barcelona dengan skor 0-6 ditentukan oleh dua gol Neymar dan Lionel Messi serta satu dari Gerard Pique dan Pedro Rodriguez. Hasil Barcelona vs Elche di Manuel Martinez Valero pada Minggu (25/1) membuat Barca terus menempel Real Madrid dengan selisih satu angka di klasemen Liga Spanyol.

Barcelona kembali menurunkan starting XI yang berbeda di laga ini, dengan hanya lima pemain inti dalam laga kontra Atletico Madrid yang dipertahankan. Pedro Rodriguez menemani Neymar dan Lionel Messi di depan. Namun,

Elche memberikan sengatan berbahaya. Mereka tidak mau dipecundangi lagi dengan hujan gol. Setelah dua kesempatan dibuang oleh Faycal Fajr, Barcelona memimpin di menit 35. Berawal dari tendangan bebas cerdik Xavi Hernandez, Gerard Pique mengontrol bola sebelum menembaknya ke gawang tuan rumah. Bantuan benturan Cisma turun membantu gol ini.

Sekali lagi, elche pun tidak bisa berbuat banyak hal ii karena barcelona merupakan tim yang terlalu tangguh dan sangat sulit untuk elche taklukkan. ini terbukti saat pertemua elche dengan barceloa. Elche tak pernah mecetak satu goal pun ke gawang barcelona.

Pencarian lain :
1. Hasil Liga Spanyol Terbaru: Elche vs Barcelona 0-6
2. Skor Akhir Pertandingan Elche vs Barcelona 0-6
3. Kemenangan Barcelona atas Tamunya Elche 0:6

Post a Comment