Skor Akhir Elche VS Barcelona 0:4 agregat 0:8 Copa Del Reyy 16 Januari 2015 - Media Tutorial Sports Reviewed by Kampung Tangguh Semeru dan 17 Orang Lainnya on Rating: 4

Skor Akhir Elche VS Barcelona 0:4 agregat 0:8 Copa Del Reyy 16 Januari 2015 - Media Tutorial Sports


Skor Akhir Elche VS Barcelona 0:4 agregat 0:8 Copa Del Reyy 16 Januari 2015 - Media Tutorial Sports
Skor Akhir Elche VS Barcelona 0:4 atau Agregat 0:9
berbeda dengan Musuh Abadi Barcelona, Real Madrid yang harus tunduk dan mengakui kehebatan Atletico Madrid dari segi pertahanan maupun penyerangan. Beruntung, itulah kata yang pas bagi Barcelona karena lawan yang dihadapinya halah tim bawah semacam Elche, sehingga Barcelona memperoleh point yang sempurna di ajang Copa Del Rey.

Elche yang tidak ingin menjadi tempat bersarangnya goal-goal cantik dari messi dan pasukannya tidak mampu berbuat banyak sehingga harus merelakan gawangnya di bom bardir 4 kali alias 4 goal tanpa balas oleh Gol Jérémy Mathieu, Gol Sergi Roberto, Gol Penalti Pedro, dan terakhir oleh Gol Adriano.

Bukan hal yang mudah bagi elche untuk menahan gempuran dari barcelona, Sehingga ia harus berjuang keras agar tidak lagi kebobolan lebih banyak lagi. Sekalipun barcelona tidak memainkan tim terbaiknya tapi barcelona tetaplah tim terbaik dunia yang lawannya sekelas Real Madrid, Atletico Madrid, Bayer Mounchen, dan Chelsea.

Post a Comment