Skor Hasil Akhir Arema Cronus vs Persebaya pada Semi Final Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 Reviewed by Kampung Tangguh Semeru dan 17 Orang Lainnya on Rating: 4

Skor Hasil Akhir Arema Cronus vs Persebaya pada Semi Final Surya Citra Media (SCM) Cup 2015

Skor Kemenangan Persebaya atas Arema Cronus pada Semi Final Surya Citra Media (SCM) Cup 2015
Pertandingan sengit Arema Cronus vs Persebaya pada Semi Final Surya Citra Media (SCM) Cup 2015

Prediksi Hasil Skor Akhir Arema Cronus vs Persebaya - Melawan Tim Nas Indonesia U19, itulah kata yang akan sering kita dengarkan saat Evan Dimas dan kawan-kawan beraksi di lapangan, sekarang maupun dulu Evan Dimas tetap menjadi 'Tulang Punggung' permainan Indonesia. Sekarang ini pada Turnamen pra-musim Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 telah memasuki babak semifinal. Empat tim terbaik di Liga Super Indonesia akan saling Berusaha menjadi yang terbaik demi mematangkan skuat mereka sebelum musim baru kompetisi resmi bergulir pada akhir bulan Februari mendatang.

Arema Cronus, Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, dan Sriwijaya FC adalah empat klub yang berhasil lolos ke babak empat besar yang diselenggarakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada Minggu (25/1) sore nanti.

Partai pertama semifinal SCM Cup 2015 yang mempertemukan Arema Cronus vs Persebaya bakal menjadi tontonan yang menarik bagi penikmat sepak bola tanah air. bahkan pada pertandingan kali ini layaknya laga El Clasico di Spanyol dan Derbi Bayern Mounchen VS Borussia Dortmund, baik Arema dan Persebaya tampil dengan kekuatan yang berbeda.

Selama gelaran SCM Cup, Arema menjadi tim yang paling produktif dengan melesakkan 11 gol dan hanya 4x kebobolan. Dari 3x babak penyisihan grup, Singo Edan sebutan dari Arema menyapu bersih kemenangan.

Sedangkan Persebaya, Merupakan Tim yang tidak bisa dianggap Remeh, besutan Indra Sjafri pada tahun lalu ini sudah pernah Melawan Tim-tim besar di Spayol yaitu Real Madrid, Barceloa, Sevilla, dan Atletico Madrid sehingga mereka lebih memiliki Pengalaman di Kancah Sepak Bola Dunia. Sehingga Hasil Akhir Kemenanga Persebaya dengan Skor 2-3 atas Arema Cronus bisa saja didapat oleh Evan Dimas dan Kawan-kawan. Sehingga Prediksi Skor Hasil Akhir Arema Cronus vs Persebaya adalah 2:3. Kedua tim pada sore nanti akan disiarkan langsung Indosiar malam ini Minggu 25/1 mulai pukul 18.30 WIB.

Video in Youtube Sriwijaya VS Persela Lamongan :
Video in Youtube Elche VS Barcelona :
Pencarian Lain :

1. Hasil Akhir Persebaya VS Arema Cronus pada Semi Final
2. Prediksi Skor Persebaya atas Arema Cronus pada Semi Final Cup 2015
3. Arema Cronus Wajib Menang atas Persebaya pada Semi Final Cup 2015
4. Semi Final Persebaya vs Arema Cronus Berlangsung Sengit
5. Arema Cronus vs Tim Evan Dimas dan Kawan-kawan pada Semi Final

1 comments:

Makasih gan infonya saya jadi paham.

Reply

Post a Comment