Hasil Skor Akhir Real Madrid vs Deportivo La Coruna : 2-0 Reviewed by Kampung Tangguh Semeru dan 17 Orang Lainnya on Rating: 4

Hasil Skor Akhir Real Madrid vs Deportivo La Coruna : 2-0

Hasil Liga Spanyol (LA LIGA) - Skor Akhir Real Madrid vs Deportivo La Coruna
Hasil Liga Spanyol (LA LIGA) - Skor Akhir Real Madrid vs Deportivo La Coruna

Hasil dan Pertandingan Liga Spanyol (LA LIGA) dengan Skor 2-0 - Kemenangan 2 Goal Real Madrid dalam fase terpuruk ini telah mengobati luka Fans setia Real Madrid. Itulah yang akan membuat Skor Akhir Real Madrid 2 vs 0 Deportivo La Coruna 90 Menit lagi di RCTI pada jam 00:00 WIB, akan ditentukan. banyak yang memprediksi bahwa ini merupakan Ajang untuk menebus "Dosa" bagi Real Madrid, setelah pasukan carlo ancelotti ini harus menerima Kekalahan 4 Goal tanpa balas dari Atleti.

Pada pertandingan malam ini antara Real Madrid vs Deportivo La Coruna sebagai penghibur lara bagi para Fans Real Madrid jika Cristiano Ronaldo alias CR7 mampu membawa TIMnya menang atas Deportivo La Coruna.

Sedangkan disisi lain, para fans dari Barca sebutan dari Barcelona sangat mengharapkan bahwa Real Madrid kalah dari Deportivo La Coruna. Sehingga, yang menduduki The Number One adalah Barcelona sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga/Liga Spanyol. Kita tunggu saja 80 menit lagi Laga antara Real Madrid vs Deportivo La Coruna. Dan saya mau Tidur tidak mau menunggu karena tidak ada Faedahnya Nonton Bola. Real Madrid Menang atau kalah kita tidak dapat apa-apa, Deportivo La Coruna Kalah atau Menang juga kita tidak dapat apa-apa.

Selamat menyaksikan saja laga antara Real Madrid vs Deportivo La Coruna yang berakhir dengan Skor 6-0 karena pada pertemuan sebelumnya Real Madrid vs Deportivo La Coruna di kandang Deportivo La Coruna, Real Madrid mampu memberi Goal 8-2.


Video in Youtube Sriwijaya VS Persela Lamongan :

Video in Youtube Elche VS Barcelona :

Pencarian Lain :

Post a Comment