Hasil Pertandingan antara Real Madrid vs Granada dengan Skor 9 - 1 Reviewed by Kampung Tangguh Semeru dan 17 Orang Lainnya on Rating: 4

Hasil Pertandingan antara Real Madrid vs Granada dengan Skor 9 - 1

Menjelang Menghadapi AtleticoMadrid di liga champions Real Madrid vs Granada dengan Skor 9 - 1
Menjelang Menghadapi Atletico Madrid di liga champions Real Madrid vs Granada dengan Skor 9 - 1

Hasil Liga Spanyol - Lama tidak ngepos artikel karena males bin sibuk. akhirnya hari ini nyoba ngasih sejarah baru bagi Real Madrid saat menghadapi Granada, dengan hasil yang menakjubkan yaitu skor akhir 9 - 1, dimana CR7 berhasil membukukan 5 Goal dalam pertandingan ini. Sehingga pada Jornada 29 mungkin akan menjadi tanda kebangkitan Real Madrid yang akhirnya bisa kembali menurunkan starting XI terbaik dengan trio BBC dan tiga gelandang Ton Kroos-James Rodriguez-Luka Modric di belakang mereka. Setelah 25 menit menunggu, Madrid melakukan pembantaian atas tamunya via Gareth Bale disusul hattrick Ronaldo dalam tempo delapan menit di paruh pertama, dan lima gol lain dari Los Blancos pasca turun minum.

Jalannya pertandingan yaitu Toni Kroos mengirimkan umpan datar yang sukses diambil oleh Gareth Bale yang unggul adu fisik dari Mainz. Sang winger internasional Wales mendahului kiper Oier yang keluar dari sarang, mengecohnya, dan dengan mudah menjejalkan bola ke gawang yang kosong melompong. Cristiano Ronaldo lantas menjadi bintang. Lima menit berlalu, terjadi keriuhan di kotak penalti Granada akibat umpan silang Toni Kroos. James Rodriguez yang memburu bola, mengirim umpan tipis kepada CR7 yang ada di sisi kiri. Tendangannya masuk, untuk menyamai rekor gol Lionel Messi. Ronaldo jelas tak puas dengan hal itu.

Babak pertama 
Madrid langsung menggebrak tak lama setelah wasit meniup peluit kick-off. James Rodriguez mengirim umpan menyilang dari sayap kiri dan Benzema mampu melepaskan diri dari kawalan pemain lawan. Sayang, tendangan volinya ke pojok gawang masih bisa diamankan Oier.

Madrid nyaris membuka skor sepuluh menit laga berjalan. Berawal dari kesalahan komunikasi Juan Carlos dan Oier, yang dimanfaatkan Gareth Bale. Beruntung bagi sang bek kiri, bintang Wales tak mampu mengonversi peluang yang ada.

Gol yang dinanti akhirnya tiba di menit 25 melalui Bale. Bermula dari Toni Kroos menerobos lini belakang, lalu Bale mampu mengecoh Mainz dan kemudian menaklukkan Oier sebelum akhirnya melepaskan tembakan dari sudut sempit.

Keunggulan satu gol menaikkan kepercayaan diri Los Merengues. Tak hanya itu, Ronaldo membungkam para pengkritiknya dengan torehan tiga gol hanya dalam kurun waktu delapan menit.

Kapten Portugal menggandakan keunggulan Madrid usai menerima umpan matang dari James Rodriguez di menit 30. Selang enam menit kemudian. Marcelo melakukan penetrasi dari sisi kiri, lalu crossing dilepaskannya dan sempat dihempaskan Oier. Namun, Ronaldo berada di posisi sempurna untuk menyambar si kulit bundar ke gawang. Hat-trick mantan bintang Manchester Ronaldo terjadi tujuh menit sebelum turun minum, dengan Bale sebagai penyuplai bola.

Babak kedua
Madrid tak butuh waktu lama untuk kembali menambah pundi gol di babak kedua. Hanya tujuh menit setelah restart, Karim Benzema mengubah kedudukan menjadi 5-0. Striker asal Prancis melakukan kontrol dada saat menyambut tendangan penjuru James Rodriguez dari sisi kiri, lalu menggunakan kaki kiri untuk merobek jala Oier.

Ronaldo benar-benar mengamuk di kandang sendiri. Gol keenam untuk Madrid dan keempat buat sang bintang khusus di laga ini. Umpan diagonal Marcelo berhasil dikontrol Bale, lalu mengecoh Oier. Tak seperti sebelumnya, Bale menunjukkan sikap tidak egois dan memberikan umpan kepada bintang Portugal untuk menjauhkan skor dengan tuan rumah.

Laju pasukan Carlo Ancelotti tak terbendung. Hanya dua menit setelah quat-trick Ronaldo, Benzema kembali mencatatkan namanya di papan skor. Aksi Arbeloa memberikan umpan kepada Benezema tidak disia-siakan mantan Olympique Lyon untuk memaksa Oier memungut bola ketujuh kalinya di pertandingan ini.

Ronaldo nyaris membukukan gol kelima. Kerja sama apik antara CR7 dan Bale merepotkan lini belakang Granada, namun usahanya menambah torehan gol di laga ini urung tercipta setelah sepakannya melebar.

Ambisi Madrid mempertahankan clean-sheet di pertandingan ini gagal setelah Granada mencetak gol konsolasi. Unggul jauh tampaknya membuat pertahanan Los Blancos agak lengah sehingga Ramos memberikan ruang kepada Ibanez untuk melesakkan umpan El-Arabi.

Aksi Luka Modric dari sektor kanan membuat tim tamu kebat-kebit. Dia mengirim umpan silang mendatar ke area penalti yang gagal diamankan Oier dan alih-alih menyapu bola, intersep yang dilakukan Mainz justru bersarang di gawang sendiri.

Di pengujung laga, Ronaldo menutup pesta gol Galacticos dengan mencetak gol kesembilan berkat umpan Modric.

Pencarian Lain :
1. Real Madrid mengamuk di Santiago Bernabeu.
2. Hasil mengejutkan didapat Real Madrid vs Granada dengan Skor 9 - 1
3. Cristiano Ronaldo mencetak quintrick (lima gol)
4. Jawaban Cristiano Ronaldo dengan membukukan 5 Goal
5. Pembantain Real Madrid akan berlanjut ke Liga Champions saat menghadapi Atletico Madrid
6. Real Madrid Siap menjamu Atleti di liga champions
Video in Youtube Sriwijaya VS Persela Lamongan :

Video in Youtube Elche VS Barcelona :

Post a Comment