Terus GUA Harus Bilang WOW Gitu...??? Reviewed by Kampung Tangguh Semeru dan 17 Orang Lainnya on Rating: 4

Terus GUA Harus Bilang WOW Gitu...???

hemb.....
Entah kenapa kata "Terus GUA Harus Bilang WOW Gitu?" sekarang ini kian populer? apa karena kurang kerjaan orang yang berkata "Terus GUA Harus Bilang WOW Gitu?" atau hanya mencari sensais saja ya? atau karena ini pengaruh dari televisi sehingga kalaimat "Terus GUA Harus Bilang WOW Gitu?" menjadi kalimat terpopuler detik ini...

Bermula dari seorang teman yang sangat lugu, dengan berkata "Terus GUA Harus Bilang WOW Gitu?" saya malah sedikit kaget dan heran, ko' bisa orang selugu dia berkata "Terus GUA Harus Bilang WOW Gitu?", padahal itu hanyalah perkataan orang yang tak ada kerjaan dan mencari perhatian doang...

Rasa penasaran terus beralngsung diotakku, kenapa teman-temanku sangat populer berkata "TTerus GUA Harus Bilang WOW Gitu?", dan akhirnya sikap penasaranku itu terjawab, saat saya berkunjung silaturrahim ke Lab Sebelah timur yaitu Lab CAI (Computation and Artificial Intelligence Laboratory) yang berada di bawah naungan Teknik Informatika UTM, 

disana saya menjumpai seorang temanku yang minta alamat blogku, kemudian aku berkata "Ketik saja di Google.com kata Ojo Marah Gitu Dong ", kemudian temanku berkata : "Haha..kawan, kalau mau, sebaiknya kamu nulis artikel Terus GUA Harus Bilang WOW Gitu? karena kata tersebut katanya sih sekarang lagi naek daunnn,"  ya sudah deeech saya nulis saja diblog ini artikel Terus GUA Harus Bilang WOW Gitu? untuk update status facebook melalui blog....:-)

Bikin penasaran saaaja kata "Terus GUA Harus Bilang WOW Gitu?"

Post a Comment