2 jurnalis Palestina gugur akibat serangan udara Zionis di Gaza Reviewed by Kampung Tangguh Semeru dan 17 Orang Lainnya on Rating: 4

2 jurnalis Palestina gugur akibat serangan udara Zionis di Gaza


Rabu, 21 November 2012

GAZA (Arrahmah.com) - Dua jurnalis Palestina gugur dalam serangan udara di Gaza pada Selasa (20/11/2012) malam, setelah kantor-kantor media dibom oleh pasukan Zionis Yahudi.

Mahmoud al-Koumi dan Husam Salameh, keduanya bekerja di Al-Aqsa TV, tewas dalam serangan udara ketika berada di dalam mobil di dekat tower Al-Wihda di kota itu, Ma'an melaporkan.
Menurut sumber medis, dua lainnya menderita luka-luka akibat serangan udara itu.
Pemboman ini terjadi seiring dengan seorang pejabat Hamas mengatakan bahwa kesepakatan untuk gencatan senjata akan berlaku pada tengah malam.

21 warga Palestina, termasuk seorang anak, meninggal (semoga Allah menerima mereka) pada Selasa kemarin, dalam agresi Israel yang dimulai kembali pada pekan lalu.
Sejak Rabu pekan lalu, serangan-serangan Zionis Yahudi telah menewaskan sekitar 137 warga Palestina dan melukai sekitar 950 orang. Di pihak lain, Mujahidin Palestina terus berusaha membalas Zionis dengan menembakkan roket-roket ke wilayah kekuasaan Israel.

 (siraaj/arrahmah.com)

Post a Comment