Foto-foto akibat serangan Zionis Yahudi di Gaza (19 November 2012) Reviewed by Kampung Tangguh Semeru dan 17 Orang Lainnya on Rating: 4

Foto-foto akibat serangan Zionis Yahudi di Gaza (19 November 2012)


Siraaj
Rabu, 21 November 2012 09:42:10

(Arrahmah.com) - Agresi militer Zionis Yahudi di Gaza belum berhenti hingga saat ini. Bom-bom terus ditembakkan ke wilayah penduduk sipil Gaza melalui pesawat tempur dan tank-tank mereka. Jumlah korban tewas dan luka-luka terus bertambah sejak eskalasi meningkat Rabu pekan lalu. Tercatat lebih dari 130 orang gugur dan lebih dari 900 lainnya menderita luka-luka.
Situasi di Gaza semakin menyedihkan sejak sepekan lalu. Banyak anak yang kehilangan orangtuanya, orangtua kehilangan anaknya, dan kehilangan rumah-rumah akibat pemboman.
Salah satu peristiwa yang mengiris hati pada Senin (19/11/2012), adalah seorang anak yang masih sangat kecil, balita, terpaku di dekat tubuh ibunya yang sudah tak bergerak lagi (meninggal), sedang ia mengira bahwa ibunya akan bangun kembali, ia tak ingin meninggalkan ibunya karena berharap ibunya akan bangun.

Selain itu, dua orang anak kecil juga hanya bisa menangis karena kehilangan orangtua mereka. Orangtua mereka gugur akibat serangan udara.
Cerita demikian bukan kali ini saja terjadi. Entah berapa anak Gaza yang mengalami nasib serupa sejak Yahudi menjajah Palestina.

Demikian juga dengan kaum Muslimin di negara lain yang sedang diperangi oleh orang-orang kafir. 
Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun

"Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar. (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan: "Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun" (Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada-Nya-lah kami kembali. Mereka itulah yang mendapat keberkatan yang sempurna dan rahmat dari Tuhan mereka dan mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk." (Qs. Al-Baqarah [2]: 155-157)

""Sesungguhnya orang-orang yang bersabar itu akan dipenuhi pahala mereka dengan tiada hitungannya." (Qs. Az Zumar [39]: 10)

Sumber foto: dari berbagai sumber

(siraaj/arrahmah.com)

Post a Comment