Hasil La Liga hari ini : Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo tetap Berbahaya Reviewed by Kampung Tangguh Semeru dan 17 Orang Lainnya on Rating: 4

Hasil La Liga hari ini : Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo tetap Berbahaya

Hasil La Liga hari ini : Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo tetap Berbahaya
Hasil La Liga hari ini : Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo tetap Berbahaya
Hasil La Liga Terbaru - Real Madrid tanpa CR7 memang sangat mengkhawatirkan, salah satu penyebab Cristiani Ronaldo tidak dapat bermain saat Real Madrid vs Real Sociedad adalah Kartu Merah yang didapat CR7 saat mengalahkan Cordoba 2-1. Dan sekarang giliran menghajar real Sociedad 4:1. Banyak dari kalangan predictor memprediksi bahwa Real Madrid akan kalah dari Real Sociedad tanpa Cristiano Ronaldo, dan prediksi itu hampir menjadi kenyataan saat Real Sociedad melakukan Goal Cepat saat pertandingan mulai berjalan 1 menit. tapi 2 menit kemudian Jamez Rodriguez menyamaka kedudukan dengan goal Indahnya.

Berikut ini adalah Hasil La Liga Terbaru - Goal Cantik James Rodriguez membuat Real Madrid VS Real Sociedad 4 : 1 dengan Keunggulan dan Kemenangan Tuan Rumah, Pertandingan yang terjadi pada hari Sabtu 31 Januari 2015 Tersebut tanpa ada Mega Bintang Cristiano Ronaldo si CR7. Tapi Real Madrid tetaplah Tim yang tidak bisa dipandag sebelah sekalipun tanpa CR7.

Video in Youtube Hasil La Liga hari ini : Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo tetap Berbahaya :
Video in Youtube Elche VS Barcelona :
Pencarian Lain :
1. Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo saat Menghadapi Real Sociedad
2. Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo saat Menghadapi Villareal
3. Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo saat Menghadapi Valencia
8. Hasil terbaru Pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad

1 comments:

It is a pleasure to share this information with you. We have shared our profile with others and they have greatly benefited from it and it has enabled many people to hide their true identities from the outside world. Please visit our profile Fake Information Generator.

Reply

Post a Comment