Latar Belakang Pencarian Citra berdasarkan Isi menggunakan PHP dengan Metode Transformasi Wavelet Reviewed by Kampung Tangguh Semeru dan 17 Orang Lainnya on Rating: 4

Latar Belakang Pencarian Citra berdasarkan Isi menggunakan PHP dengan Metode Transformasi Wavelet

Latar Belakang Pencarian Citra berdasarkan Isi menggunakan PHP dengan Metode Transformasi Wavelet
Ketemu lagi dengan Media Tutorial sobat, Berikut ini sahabat, akan kami berikan Latar Belakang kenapa Pencarian Citra Digital sangat penting untuk diterapkan? berikut ini alasannya kenapa.
Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi saat ini sangat pesat, terutama dalam aspek pertukaran informasi dan komunikasi melalui jaringan. Sehingga ini menuntut suatu sistem  temu kembali informasi yang cepat dan handal. Untuk sistem temu informasi berbasis teks sudah banyak terdapat dalam internet maupun dalam sistem yang dibangun dalam jaringan lokal.
Sedangkan sistem temu kembali informasi tidak hanya untuk temu kembali teks saja, tapi juga sistem temu kembali citra dewasa ini sangat penting untuk diteliti dan dikembangkan, karena saat ini perkembangan computer vision atau computer berbasis grafis sangat pesat. Sehingga, perkembangan ini citra juga membutuhkan sistem temu kembali yang tidak hanya sebatas pada teks saja akan tetapi juga sistem temu kembali citra sangat dibutuhkan.

Salah satu contoh penerapan pencarian citra yaitu pada mesin pencarian google, yang saat ini sudah menggunakan pencarian citra berbasis isi. Sehingga pada penelitian ini akan melakukan penelitian untuk pencarian citra berbasis isi dengan menggunakan metode transformasi wavelet haar untuk mendapatkan beberapa ciri dari citra.

Post a Comment