Seberapa Hebatkah Programmer Dapodikdas dan Dapodikmen Reviewed by Kampung Tangguh Semeru dan 17 Orang Lainnya on Rating: 4

Seberapa Hebatkah Programmer Dapodikdas dan Dapodikmen

Menggunakan Dapodikmen 8.1.2 menjadi 8.1.3 agar tetap bisa digunakan
Password Database Dapodikdas v3.0.3 Terbaru
Dapodikdas vs Dapodikmen - Pertanyaan Seberapa Handalkah Aplikasi Pendataan Dapodikdas dan Dapodikmen yang saat ini sedang dikembangkan hingga tahun 2016? Pertanyaan ini muncul saat aku coba memperhatikan beberapa elemen yang terdapat pada aplikasi Dapodikdas dan Dapodikmen tersebut.

Saya akui, memang dua aplikasi pendidikan tersebut sangat membantu untuk menghandel seluruh kegiatan yang terjadi dalam dunia pendidikan di Indonesia saat ini. Penulis pun mengakui bahwa background para programmer tanah air yang memonitoring kedua aplikasi tersebut sangat hebat dan paham betul apa yang dibutuhkan oleh pengguna.

Pada artikel ini, penulis coba memberikan share pengalaman saat beberapa hari terakhir saya mencoba melihat-lihat isi dari Aplikasi Dapodikdas dan Dapodikmen. Ada beberapa hal yang saya dapatkan dari jalan-jalan saya. berikut ini yang saya dapatkan :
1. Modal Box atau Popup Window yang menjadi andalan dari kedua aplikasi tersebut untuk menyerupai aplikasi berbasis desktop sangat bagus. tapi pada waktu dan kondisi terterntu. Modal Box yang dikaitkan dengan iframe tersebut terjadi Overload atau Over Response sehingga membutuhkan Refresh atau reload ulang agar data yang diproses dapat berjalan dengan baik.
2. Input Text yang digunakan sudah bagus dan baik, tapi pada kondisi tertentu Logika atau Algoritma Secuty yang digunakan untuk menyeleksi inputan sedikit tersendak karena tak mampu menyeleksi kondisi tertentu
3. Encode yang digunakan oleh para programmer sudah sangat baik karena membuat saya sedikit memutar otak untuk menembus secuty yang dibuat. tapi terkadang mastering dapodik terkadang lupa menyeleksi kondisi yang simple dan sangat sederhana. Sehingga melalui celah ini penulis dengan mudah mendapatkan Password Database atau Kode Registrasi
4. User dan Login Registering, memang hal yang berbeda dari aplikasi ini karena berbasis Background Processing yang mengandalkan AJAX, tapi terkadang perjalanan dari AJAX ini mampu ditebak oleh user kemana ia akan berjalan dan terhenti? Sehingga dengan sangat mudah aplikasi tersebut bisa dibagi menjadi beberapa Modul. Seperti Login Admin, Guru, TU, dan Siswa seperti yang pernah penulis coba.
5. Kesimpulan, aplikasi dapodikdas dan Dapodikmen sangat mungkin untuk dipelajari dan dikembangkan oleh individu. karena kalau dibandingkan dengan perjalanan data dari Aplikasi tetangga yaitu padamu.web.id? Aplikasi dapodikdas dan dapodikmen masih jauh dibawahnya padamu.web.id, sekalipun padamu mandiri secara Online tapi Algoritma Sistem perjalanan data masih sangat mudah untuk dinalisa.

Mungkin itu Artikel saya tentang Mastering Aplikasi Dapodikdas dan Dapodikmen sudah bagus, karena membuat saya sedikit menganalisa sampai satu jam lebih untuk mempelajari Alur Aplikasinya.

Pencarian Lain :
1. Bagaimana mengubah beberapa Hal yang terdapat pada Aplikasi Dapodikdas dan Dapodikmen terbaru
2. Bisakah Aplikasi Dapodikdas 3.0.3 dan Dapodikmen 8.1.3 di bongkar?
3. Satu Langkah mengetahui secara lengkap tentang Aplikasi Dapodikdas 3.0.3 dan Dapodikmen 8.1.3
4. Mampir kesini untuk memahami Aplikasi Dapodikdas 3.0.3 dan Dapodikmen 8.1.3 
Video in Youtube Cara Setting Database Dapodikdas v3.0.3 Terbaru :
Video in Youtube Cara Install dan Register Updater Dapodikmen 8.1.3 :
Video in Youtube Cara Terbaru Decode Dapodikmen 8.1.2 :

1 comments:

Thank you for being a beacon of positivity, resilience, and hope! Embark on a journey through humor and chaos with Funny Shooter 2 Unblocked - it's the game you've been waiting for!

Reply

Post a Comment